Items where Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 108.

A

A, Tetty Rahayu (2015) Hubungan antara Tingkat Pengetahuan dengan Perilaku Teknik Relaksasi Nafas Dalam pada Pasien Post Sectio Caesarea di Ruang Kebidanan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Afrianita, Susi (2015) Hubungan faktor individu perawat pelaksana dengan burnout di RS PGI Cikini. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Agovani, Angelica Aurelia (2015) faktor-faktor yang mempengaruhi nilai ankle brachial index (abi) pada penderita diabetes tipe ii yang melakukan senam diabetes tahun 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Agus, Amelia Nopia (2015) Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Pengetahuan Keluarga Penanggung Jawab dalam Merawat Pasien Halusinasi Pendengaran di Unit Rawat Jalan RS Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor, 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Agustiasih, Ni Made Sri (2015) Hubungan karakteristik dan motivasi kerja ekstrinsik perawat dengan kinerja perawat di ruang rawat inap RSMK Depok 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Anggraeni, Shinta (2015) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Terjadinya Pembengkakan Payudara Pada Ibu Post Partum Di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta 2015. Undergraduate thesis, Stik Sint Carolus.

Anggraini, Ruli Amalia (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan peningkatan berat badan pada bayi BBLR di PK Sint Carolus Jakarta (Analisis Rekam Medis Tahun 2011-2014). Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Anggreini, Silvia Nora (2015) Pengaruh Self Hypnosis Terhadap Perubahan Tekanan Darah Pasien Hipertensi Primer di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Riau. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus Jakarta.

Ardiyanti, Dea Puspa (2015) Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Kesiapan Anak Usia 10-12 Tahun dalam Menghadapi Menarche di SD Negeri Tugu 10 Depok. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Ari, Ryan Pamuka (2015) Faktor – Faktor Yang Berhubungan Dengan Kecemasan Pada Ibu Primigravida Menjelang Persalinan Di Puskesmas Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Kalimantan Barat 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Aryanti, N. Santy Tim (2015) Perbedaan Pengetahuan Dan Kepatuhan Perawat Yang Telah Mengikuti Pelatihan Cuci Tangan Teknik 5 Momen Di Rawat Inap RSKB Cinta Kasih Tzu Chi Jakarta 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Astuti, Nunik Yuli (2015) Pengaruh perawatan metode kanguru dengan kestabilan tanda vital pada bayi berat badan lahir rendah di rumah sakit tangerang. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

B

B, Ermawati (2015) Faktor – Faktor yang Berhubungan dengan Perilaku Pencegahan terjadinya Needle stick injury di Ruangan Rawat Inap Rumah Sakit X Jakarta. Undergraduate thesis, Stik Sint Carolus.

Batu, Senti Mawar Lbn (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kejadian infeksi nosokomial ventilator associated pneumonia di icu rs x bekasi timur. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

D

Dahliana, Dian (2015) Hubungan beban kerja dengan respon cepat tanggap perawat igd di rs x. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Depriani, Valentina Yunita (2015) HUBUNGAN PENGETAHUAN PERAWAT TENTANG PATIENT SAFETY: MENURUNKAN INFEKSI NOSOKOMIAL DENGAN PERILAKU CUCI TANGAN DIRUANG ICU RSUPN Dr CIPTO MANGUNKUSUMO. Undergraduate thesis, Stik Sint Carolus.

Dewi, Anita (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan motivasi pasien stroke untuk melakukan mobilisasi di Ruang Medical Bedah RSMK Bekasi Barat. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Diaz, Anna Gerterudis (2015) Hubungan Tingkat Pengetahuan Keluarga Terhadap Sikap Dan Implikasinya Terhadap Perilaku Pencegahan Penyakit Malaria Pada Warga Di Daerah Binaan Puskesmas Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur Tahun 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

E

Efivania, Yonica (2015) Hubungan Antara Motivasi Belajar Dan Prestasi Akademik Mahasiswa Semester V Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada Di Jakarta Selatan Tahun 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Eriana, Eriana (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan pelaksanaan inisiasi menyusu dini di kamar bersalin Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Ernawati, Arlis (2015) Hubungan karakteristik dan motivasi dengan pendokumentasian asuhan keperawatan di ruang rawat inap rumah sakit X Jakarta 2015 Relationship characteristics and motivation with documenting nursing care at hospital X Jakarta 2015. Undergraduate thesis, Stik Sint Carolus.

F

Farida, Dini (2015) Hubungan antara keteraturan primigravida trimester ketiga melakukan senam hamil dengan kelancaran proses persalinan di rs mitra keluarga bekasi 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Farida, Farida (2015) Faktor - faktor yang berhubungan dengan perilaku perawat dalam memberikan obat dengan menggunakan prinsip enam benar di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Flosinatali, Ria (2015) Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Risiko Osteoporosis Pada Masyarakat di Kelurahan Margahayu Bekasi. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

G

Gautama, Andriani Mellicha (2015) Fakor-Faktor yang Berhubungan dengan Sikap Suami untuk Mencegah Terjadinya Baby Blues Syndrom pada Ibu Postpartum di Puskesmas Kota Ruteng Tahun 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Ginting, Alvonika Br (2015) Efektifitas pemberian ekstrak seledri pada masyarakat usia dewasa dengan hipertensi di rw 04, kelurahan paseban, kecamatan senen, jakarta pusat. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Ginting, Enny Hariani (2015) Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Perawat Dengan Pelaksanaan Manajemen Nyeri Pada Anak Apendiktomi Di Rs Mitra Keluarga Depok 2015. Undergraduate thesis, Stik Sint Carolus.

H

Handari, Ester Yuli (2015) Hubungan antara jenis operasi, lama kerja dan tingkat pengetahuan perawat dengan pelaksanaan time out di kamar bedah Rumah Sakit “X” Bekasi. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Haposan, Helena (2015) Faktor- Faktor Yang Berhubungan Dengan Terjadinya Varises Tungkai Bawah Pada Pasien Rawat Jalan Di Cluster Cardiovascular RSCM Kencana Jakarta Tahun 2012. Undergraduate thesis, Stik Sint Carolus.

Haro, Evasolina (2015) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Dampak Hospitalisasi Pada Anak Prasekolah Di Ruang Anak Pelayanan Kesehatan Sint Carolus (PKSC) Jakarta Tahun 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Hendrajani, Cisilia Maria Ratna (2015) Hubungan antara pengetahuan dan sikap perawat dengan perilaku pencegahan resiko jatuh pada anak di Rumah Sakit X. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Hepilita, Yohana (2015) Pengaruh Aromaterapi Peppermint Terhadap Mual Muntah Pasien Pasca Operasi Di RSUD Ruteng 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus Jakarta.

Hutabarat, Nike Samanta (2015) Hubungan Antara Pengentahuan, Sikap Ibu Dengan Pelaksanaan Toilet Training Pada Anak Toddler Di Paud Mutiara Hati Kelurahan Paseban Jakarta 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

I

Ilely, Makdalena (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan pengetahuan ibu anak balita tentang edukasi seksual di posyandu cempaka kelurahan rawamangun jakarta timur. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Irianti, Neni (2015) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Terjadinya Resiko Low Back Pain Pada Perawat di Ruang ICU dan IMC RSMK Depok 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Ismiati, Theresia Tuti (2015) Pengaruh Akupresur Terhadap Peningkatan Kekuatan Otot dan Activities of Daily Living (ADL) pada Pasien Stroke Non Hemoragik di Unit Stroke RSUD A. Wahab Sjahranie Samarinda 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus Jakarta.

Istiqomah, Istiqomah (2015) Hubungan tingkat pengetahuan dan perilaku tentang diet dengan kadar hba1c pada pasien diabetes di poliklinik rsmkbt 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

istiani, Ribut (2015) Hubungan dukungan keluarga dengan kecemasan klien kanker payudara dalam menjalani pengobatan di rsmkb 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

J

Jahor, Maria Auxiliadora Aniva (2015) Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Pengetahuan Warga Tentang Hepatitis B di RT 013, Kel. Waso, Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai, Flores-NTT. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Janraid, Mery (2015) Gambaran Konsep Diri pada Wanita Penderita Kusta dengan Kecacatan di Rumah Sakit Kusta Dr. Sitanala Tangerang 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Jaya, Tryovensa S (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan perilaku pencegahan filariasis pada masyarakat RT 008 RW 002 Dusun Tiong Keranjik Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Jho, Yulieta Lehyun (2015) Pengaruh Penyuluhan Kesehatan Terhadap Pengetahuan Mahasiswi Tentang Pencegahan Kanker Serviks di Akper Dirgahayu, Samarinda Kalimantan Timur. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Juliani, Fretti (2015) Hubungan karakteristik responden dan perilaku caring perawat dengan kepuasan pasien rawat inap di RS PGI Cikini, Jakarta 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

K

Karmila, Lina (2015) Hubungan karakteristik perawat, pengetahuan dan sikap terhadap perilaku perawat mencegah kesalahan pemberian obat di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Khoiriyah, Khoiriyah (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan pemberian ASI pada bayi baru lahir di ruang perawatan RS Mitra Keluarga Cibubur 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Kurnia, Pasti (2015) Analisis perbedaan faktor-faktor pada kejang demam pertama dengan kejang berulang pada balita di RSPI Puri Indah, Jakarta 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Kurnianingsih, Fhitria (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kemampuan perawat dalam pemasanagan infuse anak di RSPI Jakarta 2015. Undergraduate thesis, Stik Sint Carolus.

Kurniati nengsih, Kurniati nengsih (2015) HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN DAN SIKAP KELUARGA PASIEN TERHADAP TINGKAT KECEMASAN DIRUANG PERAWATAN ICU RUMAH SAKIT SUMBER WARAS JAKARTA BARAT 2014 : Kurniati nengsih 2013-12-020. Undergraduate thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus.

L

L, Hernani (2015) Hubungan antara karakteristik, pengetahuan dan sikap terhadap perilaku perawat dalam emberikan pelayanan asuhan keperawatan pada penderita hiv / aids di rumah sakit ketergantungan obat jakarta. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Lopez, Maria Yuliyanti da (2015) Hubungan antara Pendidikan, Pekerjaan, Status Ekonomi, Pengetahuan, dan Sikap Lansia Terhadap Perilaku Pencegahan Rematik di Puskesmas Kopeta, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

M

Malau, Ellika Ivana Ruth (2015) Pengaruh kompres air hangat terhadap dismenore primer pada remaja putri di smak 7 penabur jakarta. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Manullang, Lairim (2015) Pengaruh Beban Kerja dan Konflik Peran Ganda terhadap Stres Perawat Perempuan di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit RK Charitas Palembang. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Mardiyani, Tun Yuli (2015) Gambaran aplikasi nurse round 4P terkait patient safety di ruang rawat inap lantai 6 Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah tahun 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Mawis, Susanna Restina (2015) Gambaran Faktor Resiko Kolelitiasis pada Pasien Rawat Inap di RS Gading Pluit Jakarta (Analisa Rekam Medik Juni 2012 – Juni 2014). Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Montavery, Agustina (2015) Faktor - faktor yang berhubungan dengan hematoma post tindakan percutaneous coronary intervensi (pci)di rumah sakit x 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Mukin, Fransiska Aloysia (2015) Pengaruh Terapi Back Massage (BM) Dan Slow Deep Breathing (SDB) Terhadap Perubahan Tekanan Darah Pada Pasien Hipertensi Di Puskesmas Waigete Maumere. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus Jakarta.

Mumpuni, Sri (2015) Persepsi perawat terhadap penerapan model asuhan keperawatan tim primer di rsmk cibubur 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Muniroh, Muniroh (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kalitas hidup pasien penyakit ginjal kronik yang menjalani hemodialisis rutin di rumah sakit mitra keluarga bekasi. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

N

Nababan, Tiurmaida Melya Tatty (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan depresi pada lansia di RW 06 kelurahan Baktijaya, Sukmajaya, Depok, Jawa barat tahun 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Nurjanah, Nurjanah (2015) Hubungan antara pengetahuan dan perilaku terhadap derajat luka kaki pada penderita diabetes miletus tipe 2 di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

O

Octaviani, Nelly (2015) Hubungan Pendidikan, Status Bekerja dan Penghasilan dengan Pengetahuan Ibu tentang Alat Permainan Edukatif (APE) di Desa Cijujung Kabupaten Bogor. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

P

Pangesti, Derysca Ayu (2015) Hubungan Antara Pengetahuan dan Motivasi Ibu dalam Mengoptimalkan Perkembangan Anak Down Syndrome di SLB-C Wimar Asih Jakarta. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Pardede, David Octavianus M (2015) Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Tingkat Pengetahuan Pasien tentang BPH di Poli Urologi RSUP Fatmawati, Jakarta 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Perlinantri, Perlinantri (2015) Hubungan Antara Kecemasan Dan Nyeri Dengan Insomnia Pada Lansia Di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Pratiwi, Dewi Megawaty (2015) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Obesitas Pada Anak Usia Sekolah Di SDN Tugu Utara 05 Pagi, Jakarta 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Pujihastuti, Hery (2015) Pengaruh posisi menyusui “football” terhadap perlekatan ibu primipara dirumah sakit mitra bekasi barat. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Puspasari, Scholastica Fina Aryu (2015) Pengaruh 6-Minute Walk Test dan Purse-Lip Breathing Terhadap Kualitas Hidup Pasien Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) di Rumah Sakit Yayasan Panti Rapih Yogyakarta 2015. Masters thesis, STIK Sint Carolus Jakarta.

Putri, Constanovalia Dwi Saferdi (2015) Hubungan Pengetahuan dan Sikap Dengan Perilaku Proteksi Diri ODHA Terhadap Infeksi Oportunistik di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

R

Rahayuningtyas, Diah (2015) Hubungan tingkat pengetahuan dan sikap pasien dengan kunjungan false emergency ugd rs mitra keluarga bekasi timur 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Rahmawati, Elisabeth U. (2015) Hubungan Karakteristik, Pengetahuan dan Sikap Ibu dengan Perilaku Ibu dalam Pemenuhan Gizi Seimbang Pada Balita di Kelurahan Wae Kelambu Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Refrina, Lasmaria (2015) Hubungan karakteristik dengan tingkat pengetahuan ibu dalam merawat BBLR di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Rina, Novel (2015) Faktor – faktor yang berhubungan dengan lama hari rawat paska Coronary Artery Bypass Graft (CABG) di ruang ICU RS Jantung & Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Risnandi, Christian (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien rawat jalan di Puskesmas Lingga Kabupaten Kubu Raya. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Riyani, Sri (2015) Gambaran pengetahuan, sikap dan perilaku perawat dalam pencegahan ventilator associated pneumonia (VAP)di RS Mitra Keluarga - Depok 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Rohayani, Yani (2015) Gambaran pelaksanaan discharge planning oleh perawat di ruang medikal bedah rumah sakit mitra keluarga bekasi 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Rosdiana, Siti (2015) Hubungan antara Pelaksanaan Komunikasi Terapeutik Perawat dengan Kepuasan Pasien di Rawat Inap RS Jakarta, 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Rosiani, Dessi (2015) Pengaruh Perawatan Tali Pusat Menggunakan Kassa Dan Terbuka Terhadap Lama Pelepasan Di Rsia Evasari Jakarta Tahun 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Rottie, Julia Villy (2015) Efektifitas Latihan Gait Terhadap Kemandirian Pasien Stroke Di RSUP Prof Dr.R.D. Kandou Manado dan Rumah Sakit TK III. R.W. Monginsidi Manado. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus Jakarta.

Rotua, Septia (2015) Hubungan antara harga diri dan citra tubuh pada remaja yang mengalami obesitas di sman 106 jakarta timur. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Ruth, Ruth (2015) Hubungan Karakteristik Pasien Dengan Kualitas Pelayanan Keperawatan Terhadap Kepuasan di Ruang Rawat Inap RS OMNI Pulomas Jakarta. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

S

Sagala, Merliana (2015) Hubungan Karakteristik Responden dan Tingkat Pengetahuan Tentang Kanker Payudara dengan Perilaku Pemeriksaan Payudara Sendiri (SADARI) pada Wanita Usia Dewasa di Kelurahan Duri Pulo Jakarta 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Saptarianti, Rahmi (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan keberhasilan pemasangan infus pada perawat baru di RS Mitra Keluarga. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Sefriani, Indria (2015) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kepatuhan Petugas Kamar Bedah Terhadap Penggunaan Alat Pelindung Diri Di Ruang Bedah RSMK-Depok 2015. Undergraduate thesis, Stik Sint Carolus.

Sembiring, Agita Natassa (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat pengetahuan siswi tentang aborsi di sman 36 jakarta timur tahun 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Setyawati, Heriana (2015) Hubungan pengetahuan perawat tentang program mentoring dengan kinerja perawat pelaksana di rumah sakit “x” bekasi. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Setyorini, Dyan (2015) Hubungan karakteristik dan pengetahuan ibu dengan upaya pencegahan dan penaganan diare pada batita yang dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Setyowati, Christina Yuli (2015) Hubungan karakteristik perawat yang mengalami overtime dengan kelelahan perawat di ruang rawat inap pk sint carolus jakarta 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Siadari, Nirwana Tri Agustina (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan ibu yang melahirkan di Carolus melakukan pijat bayi dirumah. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Sihotang, Senorita Helendina (2015) Hubungan Supervisi Kepala Ruangan Dengan Perilaku Perawat Dalam Pendokumentasian Asuhan Keperawatan Di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Premier Jatinegara 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Silitonga, Siska Margaretha Hatiuran (2015) Efektifitas Antiseptik Povidon Iodida 1% dan Alkohol Klorheksidin 2% pada Perawatan Kateter Vena Sentral di RS Mitra Keluarga Bekasi. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus Jakarta.

Simamora, Roselindawati (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan pengetahuan remaja tentang pornografi di smp swasta “x” tangerang. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Simanjuntak, Christina (2015) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Penurunan Visus Mata Pada Siswa Sekolah Dasar Santo Antonius Matraman Jakarta Timur. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Simanjuntak, Ratna Dewi (2015) Tingkat Pengetahuan Perawat Tentang Keselamatan Pasien Di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Soba, Patrixia Yosvita (2015) Pengaruh Leg Massage dan Strengthening Exercise Terhadap Fungsi Fisik Pada Pasien Osteoarthritis di Puskesmas Kecamatan Wlayah Jakarta Timur 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus Jakarta.

Supriani, Novet (2015) Hubungan Antara Karakteristik Demografi, Pengetahuan, Sikap Dengan Perilaku Lansia Dalam Pemeliharaan Kesehatan Di Wilayah RW 07 Kelurahan Lubang Buaya. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Susanti, Afriyet (2015) Pengalaman Orang Tua Merawat Anak Autisme Usia 15-17 Tahun di Klinik Talenta Center Bekasi, 2015. Undergraduate thesis, Stik Sint Carolus.

Susilo, Wilhelma (2015) Efek fisik dan psikologi pada ibu postpartum sectio caesarea dengan pemberian aromatherapy lavender di rumah sakit ibu dan anak evasari Jakarta, 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

T

Tambing, Merys (2015) Faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat pengetahuan tentang pencegahan typhoid abdominalis pada remaja di Kelurahan Semper Timur Jakarta Utara. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Tolok, Maria Rosalina Ohe (2015) Gambaran Faktor Risiko Pasien Terkena TB Paru di Poli Paru Rumah Sakit Husada Jakarta Pusat. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

V

Vera, Velaria (2015) Faktor – Faktor yang Berhubungan dengan Kecemasan dalam Menghadapi Masa Klimakterium pada Wanita di RW.05 Salemba Bluntas Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Veronica, Nelly (2015) Hubungan Pengetahuan, Sikap Perawat Dengan Tindakan Pencegahan Pada Pasien Beresiko Dekubitus Di Rawat Inap Lantai 4 RSCM Kencana Jakarta 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

W

Widiastuti, Linda (2015) Pengaruh Acupressure dan Senam Kaki Terhadap Tingkat Peripheral Arterial Disease Pada Klien DM Tipe 2 Di RSAL, RSUD Kota Dan Puskesmas Batu 10 Tanjungpinang 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus Jakarta.

Wulandari, Christina (2015) faktor-faktor yang berhubungan dengan pemenuhan kebutuhan spiritualitas pasien dengan kanker payudara di RS. Gading Pluit. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Wulandari, Elsa Anastasia (2015) Hubungan Antara Dukungan Keluarga Dengan Kemandirian Hidup Lansia Di RW 05 Kelurahan Paseban Kecamatan Senen Jakarta Pusat 2014. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Y

Yunaningsih, Irma (2015) Faktor - faktor yang berhubungan dengan kejadian phlebitis pasien anak 1-14 tahun di ruang edelweis rsmk – depok 2015. Undergraduate thesis, Stik Sint Carolus.

Yuniari, Gusti Ayu Komang (2015) Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan dan Sikap Tenaga Kesehatan Terhadap Perilaku Pelaksanaan Operasi Aman di Kamar Operasi RS Premie Jatinegara, 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Yusandra, Evra (2015) Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Perawat Terhadap Flebitis Pada Pasien Terpasang Terapi Infus Di RSKB Cinta Kasih Tzu Chi Jakarta 2015. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Yustinawati, Yustinawati (2015) Efektifitas Penggunaan Alcohol Based Hand Rub Pasca Cuci tangan Bedah Menggunakan Chlorhexidine 4% terhadap jumlah Microorganisme pada tangan Scrub Nurse. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus Jakarta.

This list was generated on Fri Apr 19 08:50:22 2024 WIB.