Items where Division is "Nursing Undergraduate Study Program
Nursing Undergraduate Study Program" and Year is 2012

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | G | H | K | L | M | N | R | S | U | W | Y
Number of items: 26.

A

Adi, Rizky Gayatri Septiana (2012) Faktor – faktor yang berhubungan dengan tindakan SADARI (Periksa Payudara Sendiri) dalam upaya deteksi dini kanker payudara pada perempuan dewasa muda di RW.06 Kelurahan Pedurenan, Tangerang. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Ahadi, Anung (2012) Faktor – Faktor Yang Berhubungan Dengan Pengetahuan Ibu Terhadap 5 Imunisasi Dasar Di Posyandu RW. 17 Kelurahan Bencongan Kabupaten Tangerang. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

C

Chrissie, Alvernia (2012) Hubungan Antara Karakteristik Ibu dan Pendampingan Orang Terdekat Selama Proses Persalinan Dengan Keberhasilan Persalinan Di Puskesmas Kecamatan Pulo Gadung,Jakarta Timur. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

D

Deborah, Deborah (2012) Gambaran akseptor kontrasepsi suntik di Puskesmas Kecamatan Pulogadung. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

G

Garu, Hildegardis Kurniati (2012) Faktor-faktor yang berhubungan dengan pemberian asi eksklusif di posyandu desa gorontalo puskesmas labuan bajo. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

H

Hutagalung, Desbora (2012) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kecemasan remaja putri measuki masa menstruasi di SD,SMP St Vincentius Jakarta Timur. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

K

Kabelen, Ursula Ivony Balela (2012) Hubungan antara Peran Orang Tua dengan Tingkat Pengetahuan Remaja tentang Kesehatan Reproduksi di Sekolah Menengah Pertama Katolik Pati Beda Lewokluok, Flores Timur. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

L

Lamawuran, Maria Kewa Daton (2012) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku Pencegahan Penyakit Malaria Pada Maasyarakat Di Kecamatan Larantuka, Flores Timur. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Lembang, Merlim Rante (2012) Faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat kecemasan ibu menghadapi persalinan di RB Bunda Cinta Mulia Jakarta 2012. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Lina, Theodorik Yuniarti (2012) Hubungan Tingkat Pola Komunikasi Antara Orangtua dan Remaja Pertengahan Dengan Pengetahuan Remaja Tentang Kesehatan Reproduksi. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

M

Maipidayanti, Marini (2012) Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Tingkat Kepatuhan Pasien Kanker Payudara dalam Menjalani Prosedur Kemoterapi di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Mardiah, Mardiah (2012) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kepatuhan Pesien Post ORIF Dalam Menjalan Fisioterapi di PK Sint Carolus. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

N

Nuryanti, Anastasia Elfrida (2012) Hubungan Antara Karakteristik Pasien Dengan Kepuasan Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Keperawatan di RSIA Hermina Jatinegara. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

R

Rahayu, Sinta Puji (2012) Hubungan antara pengetahuan dan sikap ibu terhadap kejadian kejang demam pada anak di Puskesmas Gantiwarno Klaten - Jawa Tengah. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Ridaim, Kayetina Sixta (2012) Hubungan karakteristik individu dan pengetahuan dengan kecemasan ibu terhadap hospitalisasi anak usia 1 – 6 tahun di unit keperawatan anak PKSC Jakarta 2012. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Romana, Nola Yolanda (2012) Perilaku merokok pasien gangguan mental di Rumah Sakit Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Rosita, Rosita (2012) Faktor–faktor yang berhubungan dengan tingkat kepatuhan ibu dalam melakukan pijat bayi usia 0 – 2 tahun di balai kesehatan masyarakat st. Yosef, tanjung priok 2012. Undergraduate thesis, Sekola Tinggi Ilmu Kesehatan Sint Carolus.

S

Safrina, Prasastia Desaay (2012) Faktor – Faktor Yang Berhubungan Dengan Pelaksanaan Toilet Training Pada Anak Usia Todler di Bimba AIUEO kel. Pisangan Lama, Jakarta 2012. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Silva, Maria Wilania da (2012) Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Persepsi Ibu tentang Resiko 4T dalam Kehamilan di Puskesmas Pembantu Waerii, Jakarta 2012. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Sinaga, Julyanti (2012) Hubungan Antara Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku Dalam Pemeliharaan Higiene Organ Reproduksi Terhadap Kejadian Keputihan Pada Anak Remaja di Asrama Putri St. Clara Pematang Siantar. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Stevany, Regina (2012) Gambaran mekanisme koping lansia dalam menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi pada usia lanjut di pPanti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1, Cipayung, Jakarta 2012. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

U

Usman, Usman (2012) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Merokok Pada Remaja Perempuan di Jakarta. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

W

Wijayanti, Lusia Enggar (2012) Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kepatuhan Perawat Dalam Melakukan Cuci Tangan Sesuai Kebijakan di Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah Jakarta 2012. Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

Y

Yulita, Sari (2012) Faktor-Faktor Yang Berhubungan dengan Kinerja Perawat Di RSUD Sungailiat. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Yulprida, Yulprida (2012) Hubungan Antara Karakteristik Ibu dan Terapi Hypnobirthing Dengan Proses Persalinan di Klinik Pro V Permata Hijau – Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

Yusuf, Yohanes Vindy (2012) Faktor Faktor Yang Berhubungan Dengan Tingkat Pengetahuan Pasien Gagal Ginjal Kronik Pada Usia Dewasa di Klinik “X” Jakarta. Undergraduate thesis, STIK Sint carolus.

This list was generated on Fri Mar 29 00:28:21 2024 WIB.