PERSEPSI PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN DI POLIKLINIK UNIT RAWAT JALAN RS PLUIT JAKARTA 2011 Vency Rosaulina Saragih NIM : (2009 - 12 - 031)

Saragih, Vency Rosaulina (2019) PERSEPSI PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN DI POLIKLINIK UNIT RAWAT JALAN RS PLUIT JAKARTA 2011 Vency Rosaulina Saragih NIM : (2009 - 12 - 031). Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.

[img]
Preview
Text (abstrak)
vency abstrak.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab i)
12. BAB I - Pendahuluan.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text (bab ii)
13. BAB II - Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text (bab iii)
14. BAB III - Kerangka Konsep.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (bab iv)
15. BAB IV - Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text (bab v)
16. BAB V - Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (bab vi)
17. BAB VI - Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (bab vii)
18. Bab VII - Kesimpulan Dan Saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text (lampiran)
lampiran vency.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Banyaknya keluhan pasien terhadap pelayanan di RS Pluit berdasarkan hasil angket Juli -Agustus 2010 sangat berhubungan terhadap mutu pelayanan di RS. Adapun faktor- faktor yang mempengaruhi ketidakpuasan pasien tersebut antara lain; usia,jenis kelamin, pendidikan, pekerjaan dan penghasilan. Dengan menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode cross sectional serta mempelajari dinamika korelasi untuk memperoleh gambaran, hubungan persepsi pasien terhadap mutu pelayanan di Poliklinik unit Rawat Jalan di RS Pluit. Data dianalisis untuk melihat hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Uji yang digunakan adalah Chi-Square, dengan kemaknaan 95%. Sampel bersifat representative dimana sampel yang ada mewakili jumlah populasi yang ada, diambil dengan teknik simple random dan incidential sampling, dimana diambil 50 sampel secara acak. Hasil dari penelitian menyatakan tidak ditemukannya hubungan yang bermakna antara ; usia, jenis kelamin,pendidikan, pekerjaan dan penghasilan terhadap mutu pelayanan kesehatan. Namun RS Pluit harus terus menerus meningkatkan mutu pelayanan agar tidak terjadi lagi keluhan pasien terhadap Poliklinik ,Unit Rawat Jalan. Kata Kunci : Mutu Pelayanan,Rawat Jalan Kepustakaan : 22 buku 4 tesis, 1 jurnal kesehatan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributors NameNIDN / NIDKEmail
Thesis advisorWiyono, SugengUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Thesis advisorMonteiro, E. OnnaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Mutu Pelayanan,Rawat Jalan
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Nursing Undergraduate Study Program
Nursing Undergraduate Study Program
Depositing User: Marcus Dwi Supriyanto, S.I.P.
Date Deposited: 24 Jun 2021 08:55
Last Modified: 26 Aug 2021 04:32
URI: http://repository.stik-sintcarolus.ac.id/id/eprint/780

Actions (login required)

View Item View Item