Saragih, Vency Rosaulina (2019) PERSEPSI PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN DI POLIKLINIK UNIT RAWAT JALAN RS PLUIT JAKARTA 2011 Vency Rosaulina Saragih NIM : (2009 - 12 - 031). Undergraduate thesis, STIK Sint Carolus.
|
Text (abstrak)
vency abstrak.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (bab i)
12. BAB I - Pendahuluan.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text (bab ii)
13. BAB II - Tinjauan Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text (bab iii)
14. BAB III - Kerangka Konsep.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (bab iv)
15. BAB IV - Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
||
Text (bab v)
16. BAB V - Hasil Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (bab vi)
17. BAB VI - Pembahasan.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text (bab vii)
18. Bab VII - Kesimpulan Dan Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
||
Text (lampiran)
lampiran vency.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Banyaknya keluhan pasien terhadap pelayanan di RS Pluit berdasarkan hasil angket Juli -Agustus 2010 sangat berhubungan terhadap mutu pelayanan di RS. Adapun faktor- faktor yang mempengaruhi ketidakpuasan pasien tersebut antara lain; usia,jenis kelamin, pendidikan, pekerjaan dan penghasilan. Dengan menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode cross sectional serta mempelajari dinamika korelasi untuk memperoleh gambaran, hubungan persepsi pasien terhadap mutu pelayanan di Poliklinik unit Rawat Jalan di RS Pluit. Data dianalisis untuk melihat hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Uji yang digunakan adalah Chi-Square, dengan kemaknaan 95%. Sampel bersifat representative dimana sampel yang ada mewakili jumlah populasi yang ada, diambil dengan teknik simple random dan incidential sampling, dimana diambil 50 sampel secara acak. Hasil dari penelitian menyatakan tidak ditemukannya hubungan yang bermakna antara ; usia, jenis kelamin,pendidikan, pekerjaan dan penghasilan terhadap mutu pelayanan kesehatan. Namun RS Pluit harus terus menerus meningkatkan mutu pelayanan agar tidak terjadi lagi keluhan pasien terhadap Poliklinik ,Unit Rawat Jalan. Kata Kunci : Mutu Pelayanan,Rawat Jalan Kepustakaan : 22 buku 4 tesis, 1 jurnal kesehatan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Mutu Pelayanan,Rawat Jalan | ||||||||||||
Subjects: | R Medicine > RT Nursing | ||||||||||||
Divisions: | Nursing Undergraduate Study Program Nursing Undergraduate Study Program |
||||||||||||
Depositing User: | Marcus Dwi Supriyanto, S.I.P. | ||||||||||||
Date Deposited: | 24 Jun 2021 08:55 | ||||||||||||
Last Modified: | 26 Aug 2021 04:32 | ||||||||||||
URI: | http://repository.stik-sintcarolus.ac.id/id/eprint/780 |
Actions (login required)
View Item |